Maksimalkan Jadwal Sparring, Tim Tinju Kepri Bertandang ke Sasana Eslalan Boxing Camp Bekasi

KONIKEPRI.ID-Never give up, bahasa inggris yang kerap dipakai untuk memberi motivasi kepada teman-teman petinju dari Kepri agar terus berjuang dan pantang menyerah.

Raut wajah lelah dan juga sisa lebam di sparring sebelumnya masih belum hilang, hari ini Tim Tinju Kepri kembali bertandang ke Sasana Eslalan Boxing Camp Bekasi, dan kembali harus baku pukul terhadap lawan sparring hari ini.

“Iya memang sudah kita plot 3 kali sparring, jauh-jauh dari Batam kalau hanya sparring 1 kali saja, sayang dong,” ungkap Rionando  kepada KONIKEPRI.ID.

ASN Pemko Batam Penempatan Dinas Pendidikan Kota Batam ini kembali memaparkan dengan jelas jalannya sparring hari ini Sabtu ( 11 Mei 2024 ) di Kota Bekasi.

Partai Pembuka, Gilbert Wisdom Efrata kelas 60 Kg School boy, berhadapan dengan Gabriel Lolong, Berhadapan dengan petinju kidal tidak membuat gilbert gentar maupun ragu.

Counter attack hook stright atau hook upercut tetap menjadi senjata pamungkasnya, alhasil mengenai wajah sang lawan. Lawan yang lebih tinggi jangkau dan body, mampu mengatur ritme permainan Gilbert dengan counter fighter membuat gilbert kelabakan.

Fisik sedikit menurun karena belum 24 jam sudah sparring lagi (sparring di Bogor jumat 10 Mei kemari), wajar saja agak drop fisiknya, ungkap rio.

Partai kedua, Eliteman 54 Kg Angga Rianter Mikhael Manurung berhadapan dengan Christian Enoni Tampil prima dan perkasa angga mengusai jalannya pertandingan, di ronde pertama petinju kota bekasi asal gunung Sitoli Nias ini, terjatuh kena uppercut kanan angga, namun masih dapat melanjutkan pertandingan

Christian Memang memiliki daya tahan dan mental yang baik, tak salah kami memilih Eslalan disini, petinjunya kuat, tehnik bagus dan juga daya tahan Petinju nya juga bagus.

Banyak pukulan angga ke wajah dan body lawan, tapi yang bersangkutan terus melawan dan bertahan sampai habis ronde ketiga, luar biasa ungkap rio.

Partai ketiga dan terakhir Eliteman 60 Kg Paulus Berto berhadapan dengan 2 petinju, ronde pertama Usman Merupakan petinju baru dan berto mampu menguasai dan mendominasi sang lawan, namun di ronde kedua dan ketiga berhadapan dengan Nathanael Gilbert berto kewalahan, selain sang lawan yang lincah dan cepat, juga kalah power karena bobot sang lawan diatas berto

Menilai hasi sparring3 kali ini, menurut rio sejauh ini vika, berto angga, Gilbert sudah punya pengalaman tersendiri dari hasil sparring 3 kali yang sudah dijalani.

Har ini vika tidak sparring karena di sasana ini tidak ada petinju yang sekelas atau di bawah dan diatas kelas vika, sehingga hari ini vika hanya menjadi kamera woman pada live streaming sparring ini.

Besok kami akan kembali ke Batam, pagi-pagi seklai supaya sempat Ibadah, senin saya harus lanjut beraktivitas sebagai ASN di Disdik, ungkap rio, anak-anak lanjut berlatih 17-18 Mei ini kita duel meet dengan Singapore, 23-26 kita try out lagi ke Pekanbaru

Wow ‘never give up’ ya coach, gas terus pak semoga persiapan yang matang menghasilkan prestasi yang cemerlang, “Hasil tidak akan mengkhianati Proses”.

Foto kegiatan sparring di Bekasi :

(tjo)

Berita Lainnya
Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini