Kejohanan Tinju Golden Glove Malaysia: Dua Petinju Kepri Menang KO

KONIKEPRI.ID – Hari kedua Kejohanan Tinju Golden Glove Malaysia Tahun 2024, Edu city Sport Iskandar Puteri, 25 Februari – 03 Maret 2024.

Pertandingan di babak Querter Final (8 besar), Angga Rianter Manurung di kelas Bantam (54 Kg) di sudut biru berhadapan Muhammad Nazirul (Trengganu B) dengan kemenangan RSC (KO) Ronde pertama.

Bintang Aries Tanto Pardede yang mendampingi Tim Kepri di Kejuaraan ini sebagai pelatih menjelaskan , ketika pertandingan baru saja bermula, Angga langsung mengeluarkan pukulan bertubi-tubi kepada sang lawan yang akhirnya wasit menghentikan pertandingan yang baru saja berjalan 1 menit 20 detik.

Paulus Berto

Selanjutnya Paulus Berto yang turun di kelas Ringan (60 Kg) juga berhasil menghentikan langkah sang lawan dengan kemenangan RSC Ronde pertama.

Cedera lengan kanannya tidak membuat Berto menyerah, sebaliknya Berto maksimal menggunakan tangan kirinya melontarkan pukulan kiri yang mengakibatkan sang lawan di hitung beberapa kali, dan akhirnya dihentikan sebelum ronde pertama selesai.

Angga dan Berto berusaha terus mengikuti arahan Bintang Aries Tanto Pardede, sang pelatih.

“Dengan hasil hari ini, Puji Tuhan Angga dan Berto sudah masuk Semifinal, mengikuti langkah Viona Florentina Tamba (57 Kg puteri) yang mendapatkan bye pada saat drawing hari minggu lalu,” kata Bintang Aries Tanto Pardede.

“Kita berharap Lionel Efraim Silalahi dan Aidil Syahrul Nizam yang akan bertanding pada hari Rabu, 28 Februari di babak Quarter Final. “Selamat berjuang atlit kepri, kami bangga atas kemenangan kalian,” ujar Bintang Aries Tanto Pardede . (tjo)

Berita Lainnya
Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini