Beranda Porwil Sumatra 2023 Tim Sepakbola Kepri akan Hadapi Tim Sepakbola Babel, pada Laga Lanjutan Penyisihan Grup B

Tim Sepakbola Kepri akan Hadapi Tim Sepakbola Babel, pada Laga Lanjutan Penyisihan Grup B

0
Tim Sepakbola Kepri akan Hadapi Tim Sepakbola Babel, pada Laga Lanjutan Penyisihan Grup B
Pemain bola Kepri saat menghadapi Sumbar/Foto: Fajri/KONI Kepri
KONIKEPRI.ID – Pertandingan penyisihan grup sepakbola Porwil XI Sumatera kembali digelar Selasa (7/11/2023) besok sore. Jika laga perdana Minggu (5/11/2023) dipusatkan di Stadion Utama Riau, mulai besok pertandingan digelar di dua tempat yakni Stadion Utama dan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.
‘’Ya, besok selain di Stadion Utama Riau, pertandingan juga digelar di Stadion Rumbai (Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, red). Ada dua pertandingan yakni pertandingan dimulai pukul 13.45 WIB dan laga kedua dimulai pukul 16.00 WIB,’’ ujar Ketua Pelaksana Pertandingan Porwil XI/2023, Edward Riansyah, Senin (6/11/2023).
Saat pertandingan perdana lalu, Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dipakai untuk persiapan Liga 2. Besok stadion ini sudah tidak dipakai lagi karena Senin (6/11/2023) mala mini pertandingan Liga 2 antara PSPS menjamu Persiraja Banda Aceh digelar. ‘’Minggu kemarin Stadion Rumbai dipakai latihan resmi Persiraja,’’ ujar Edward Riansyah.
Di laga pernyisihan grup kedua besok, Tim Grup A bermain di Stadion Utama Riau. Sedangkan Grup B di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Di Stadion Utama akan berhadapan Bengkulu dengan Lampung pukul 13.45 WIB. Setelah itu, tuan rumah Riau akan menghadapi Jambi pada pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Riau.
Laga Lanjutan, Kepulauan Riau VS Kepulauan Bangka Belitung
Sedangkan di Stadion Rumbai, laga pertama mempertemukan Bangka Belitung dengan Kepulauan Riau pukul 13.45 WIB. Setelah itu dilanjutkan laga kedua mempertemukan Sumatera Barat melawan Sumatera Selatan  pukul 16.00 WIB.
‘’Ayo ramaikan stadion, terutama saat tim Riau main. Nonton gratis, tak bayar tiket masuk stadion kok,’’ ujar Edward Riansyah yang juga menjabat Ketua Umum Asprov PSSI Riau.
Sebelumnya, sejumlah tim unggulan berhasil menang di hari pertama. Di Grup A, Riau menang telak 5-0 atas Bengkulu.Laga Lampung menang tipis 1 – 0 atas Jambi. Di Grup B, Pertandingan Sumbar menang atas Kepri dengan skor 3-2 dan Babel mengalahkan Sumsel 1-0. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini