Beranda Porwil Sumatra 2023 Kepri Winner Winner Chiken Dinner, Target 4 Medali di Cabor E-Sport

Kepri Winner Winner Chiken Dinner, Target 4 Medali di Cabor E-Sport

0
Kepri Winner Winner Chiken Dinner, Target 4 Medali di Cabor E-Sport
KONIKEPRI.ID – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali merata kanan player dari 7 provinsi saat “berperang” pada match 2 day 1 Cabor E-Sport PUBG Mobile Porwil Sumatera XI Riau, Minggu (5/11).
Ketua Umum KONI Kepri Usep RS saat menyemangati atlet E-Sports Kepri saat break/Foto: Fajri/KONI Kepri
Kemenangan ini merupakan chiken dinner yang kedua diperoleh Chilboy7 Cs di nomor pertandingan batleground, dan juga merupakan kemenangan kedua secara berturut-turut.
Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan menyebut bahwa kemenangan ini menggambarkan upaya pencapaian membawa pulang medali emas dan mendapat tiket untuk mewakili sumatera ke PON.
Tim E-Sports Kepri/Foto: Fajri/KONI Kepri
“Target kita dari awal yang sudah kita persiapkan, dari lima nomor pertandingan di E-Sport ini kita targetkan 4 medali,” ungkap Muhammad Ikhsan usai memberi semangat kepada atlet PUBG Mobile.
Target ini tidak ujug-ujug begitu saja, melainkan ada penilaian tersendiri, di mana Ikhsan menyatakan jikalau Kepri ini mengutus atlet-atlet yang memiliki skil rata kanan di Cabor E-Sport ini.
“Kemampuan atlet E-Sport ini sangat bagus, mereka memiliki kamampuan yang sudah sampai ke tingkat nasional. Satu atlet kami yang tidak bisa ikut, yang saat ini juga sedang bertanding tingkat dunia di Jakarta,” pungkasnya.
Sementara itu, Coach E-Sport PUBG Mobile Kepri M Syawaludin Aweng tidak ingin anak asuhnya berpuas diri sebab masih ada 3 match lagi di hari pertama dan masih ada 5 match di hari kedua.
“Alhamdulillah, kita berhasil chiken di match kedua. Tapi kita tetap fokus untuk match selanjutnya,” ucap Aweng singkat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini