Beranda Berita Atlet Taekwondo Kepri Berhasil Rebut Tiket PON 2024

Atlet Taekwondo Kepri Berhasil Rebut Tiket PON 2024

0
Atlet Taekwondo Kepri Berhasil Rebut Tiket PON 2024
KONIKEPRI.ID – Pra PON Cabang Taekwondo 2023 berlangsung di Jakarta diikuti 850 atlet dan official dari seluruh provinsi di Indonesia.
Pra PON Cabang Taekwondo 2023 diselenggarakan tanggal 27-30 Oktober 2023 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur. Hasil dari event ini adalah tiket menuju ke PON XXI Aceh-Sumut.
Kabar gembiranya, atlet Taekwondo dari Kepri berhasil lolos dan berhasil mendapatkan tiket ke PON XXI Aceh-Sumut setelah dua atletnya berhasil meraih dua 2 medali perak.
Dikutip dari rotasikepri, totalnya, cabor Taekwondo Kepulauan Riau juga berhasil meloloskan tiga atlet untuk berlaga di PON XXI di Aceh-Sumut 2024 mendatang, yaitu Winda Dwi Putri U49 Kg (perak), Jeremi Wattimena U74 Kg (perak), serta Ariella Athalia U53 kg.
Kejuaraan secara langsung resmi di buka pada tanggal 27 Oktober 2023 oleh Ketua Umum Taekwondo Indonesia Pusat,Letjend Richard Taruli Tampubolon., MM., serta dihadiri oleh Menteri Olahraga, Ketua Umum KONI, KOI serta para Ketua Umum dan Pengurus Provinsi Se- Indonesia.
Tampak juga dari Tribun VIP, kejuaraan ini juga dihadir oleh Ketua Team Kontingen Kepri Brigjen Pol Drs. Henry Simanjuntak., MM., yang juga selaku KA BNNP Kepri serta memberikan bantuan moril dan materil kepada Team Taekwondo Kepri.
Manajer team, Devni Corneo mengatakan dengan hasil pencapaian ini. Walaupun dengan segala keterbatasan dana yang didapatkan baik dari KONI dan yang lain, tidak mengurangi semangat team. Sehingga mendapatkan hasil cukup membanggakan.
“Diharapkan kedepannya butuh perhatian lebih kepada atlit yang akan berlaga di PON akan mendatang, sehingga dapat meraih hasil yang lebih maksimal.” tutup Devni  Selasa, (31/10/2023).
Editor: Fajri Ramadhan 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini