Beranda Berita Enam Atlet Kickboxing Kepri Berhasil Lolos PON 2024

Enam Atlet Kickboxing Kepri Berhasil Lolos PON 2024

0
Enam Atlet Kickboxing Kepri Berhasil Lolos PON 2024
KONIKEPRI.ID – Enam atlet cabang olahraga Kickboxing Provinsi Kepri berhasil lolos menuju ke PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang. Hal ini menyusul keberhasilan mereka yang telah menyelesaikan pertandingan Babak Kualifikasi (BK) PON Kickboxing.
Seperti disampaikan oleh Ketua Harian Pengprov Kickboxing Indonesia Kepri, Yakop Sutjipto bahwa sebanyak enam orang atlet yang lolos pada BK PON yang berlangsung  tanggal 20 – 25 Oktober 2023 di Kota Bogor.
“Kami Pengprov Kickboxing Indonesia Kepri ingin menyampaikan bahwa terdapat 6 (enam)  Atlet Kickboxing Kepri yang telah lolos dan akan melanjutkan perjuangan di PON XXI/2024 Aceh Sumut. “kata Yacop Sutjipto, Senin (30/10/2023).
Yacop bersyukur atas raihan yang dicapai atlet kickboxing asal Kepri yang telah menambah energi semangat dengan keberhasilan menggondol tiket ke PON XXI Aceh-Sumut.
“Namun perjuangan belum usai, mereka baru menapaki gerbang PON XXI Aceh-Sumut 2024, karena di sanalah puncak perjuangan menuju kemenangan yang paripurna untuk Provinsi Kepri. “ujar Yacop bersemangat.
Yacop juga berterimakasih atas peran serta dan dukungan serta perhatian semua pihak, “”Kami ucapkan terima kasih atas supportnya,” kata dia lagi.
Yacop juga melampirkan Laporan Perolehan Medali Cabor Kickboxing pada BK PON (Pra PON) Kickboxing pada tanggal 20 – 25 Oktober 2023 di Kota Bogor sebagai berikut :
Perolehan Medali Cabor Kickboxing pada BK PON (Pra PON) Kickboxing pada tanggal 20 – 25 Oktober 2023 di Kota Bogor
Ketua KONI Kepri, Usep RS mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi atlet Kickboxing Kepri yang berhasil memperoleh tiket ke PON XXI Aceh-Sumut 2024.
“Tentu prestasi ini tidak begitu saja membuat para atlet bergembira, karena tantangan sebenarnya itu akan mereka buktikan nanti di PON mendatang,” kata Usep RS.
Usep RS mengharapkan agar para atlet yang telah mengantongi tiket ke PON Aceh-Sumut untuk tetap menjaga semangat dan kesehatan demi mengukir prestasi di PON mendatang.
Editor: Fajri Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini