Beranda Berita Atlet Karate asal Karimun Ikuti Pelatnas WSKF 2023, Firdaus Ajak Masyarakat Doakan Diky

Atlet Karate asal Karimun Ikuti Pelatnas WSKF 2023, Firdaus Ajak Masyarakat Doakan Diky

0
Atlet Karate asal Karimun Ikuti Pelatnas WSKF 2023, Firdaus Ajak Masyarakat Doakan Diky

KONIKEPRI.ID – Atlet karate asal Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau Diky Aditya ikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) dalam rangka persiapan World Shitoryu Karate-do Federation (WSKF) 2023.

Diky akan bersaing untuk lolos, agar bisa mengikuti kejuaraan dunia Cabor Karate dan membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

Ketua Pengcab PB Shindoka Karimun Muhammad Firdaus mengaku bangga atas capaian Diky Aditya yang akan mengikuti Pelatnas WSKF pada kategori Kata Beregu Putra.

“Alhamdulillah, atlet kita yakni Diky akan mengikuti Pelatnas Kata Beregu Putra untuk WSKF 2023. Tentu ini sangat membanggakan sekali karena kejuaraan ini akan diikuti juga oleh atlet dari mancanegara,” ujar Firdaus.

Disebutkan Firdaus, Ia menyakini bahwa Dyky bisa memberikan yang terbaik dalam Pelatnas tersebut dan mampu lolos untuk bertanding di WSKF 2023.

Ia juga berharap tampilnya anak didiknya tersebut akan memacu semangat pemuda di Kabupaten Karimun untuk terus berprestasi, khususnya pada bidang olahraga.

“Harapan kami, tampilnya Diky di kejuaraan tersebut nantinya akan menimbulkan semangat anak-anak muda kita di Karimun untuk terus berprestasi di bidang olahraga, tidak ada yang tidak mungkin jika selalu semangat, berusaha dan yakin,” katanya.

Firdaus yang merupakan legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Karimun agar Diky dapat terus berprestasi.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah untuk anak didiknya tersebut.

“Mari kita doakan bersama-sama semoga Diky selalu diberi kesehatan dan kelancaran, tak lupa ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan untuk keberangkatannya,” kata Firdaus. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini