Beranda Berita Petenis Batam Khansa Rahma Juarai Kejurnas Tenis Yunior PTP V

Petenis Batam Khansa Rahma Juarai Kejurnas Tenis Yunior PTP V

0
Petenis Batam Khansa Rahma Juarai Kejurnas Tenis Yunior PTP V

KONIKEPRI.ID – Khansa Rahma Zahira, murid SDI Nabilah, Batam sukses meraih finalis pada Kejuaraan tenis Yunior PTPN V yang digelar di Pekanbaru untuk KU-14.

Dalam perjalanan menuju final, Khanza pada babak 16 besar menghadapi Aira Sasmi Andika ( Riau). Mengandalkan servis dan voli serta pukulan lob, petenis asal Batam tersebut mampu mendominasi pertandingan dan berhasil menang mudah dengan skor 6-1:6-0.

Sukses pada laga pertama, menjadikan motivasi adik Khansa tersebut bertambah saat babak delapan besar menghadapi petenis asal Solok, Bunaina Malika Ilma.

Pengalaman bertanding pada kelompok dewasa, menjadikan lebih matang dalam bertanding dan sabar dalam pengembalian bola lawan.

Dengan tetap tampil percaya diri, Khansa kembali mengalahkan lawannya, Bunaina dengan skor 6-0:6-0 tanpa perlawanan yang berarti.

Partai semi final melawan unggulan asal Payakumbuh, Shahira Siti Najla. Kendali lawan yang berperingkat lebih tinggi, Khansa kembali mampu menumbangkan dengan skor 6-4:6-2.

Pertarungan jual beli pukulan terjadi, Khansa mampu memenangi saat kritis dan mengantar sekaligus lolos ke babak final.

Melawan unggulan pertama, Sherena Valencia dari Muba( Musi Banyuasin) , Khansa yang mencoba lebih banyak menekan dan menghadapi dengan bola lob , gagal memenangi pertandingan final tersebut dan harus puas meraih posisi runner up.

Gagal pada nomor tinggal, Khansa menebusnya menjadi juara setelah berpasangan dengan kompatriotnya di final, Sherena Valencia(Muba) mampu menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Scolastica/Kheisya Rizqi (BTN/Kdr). (Fjr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini