Gubernur Kepri akan Serahkan Apresiasi Kepada Atlet dan Pelatih yang Lolos PON XXI 2024

0
23
KONIKEPRI.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri tengah mempersiapkan atlet-atlet yang lolos PON XXI di Aceh Sumut  8-20 September 2024 mendatang. Para atlet yang lolos ini, berasal dari 30 cabang olahraga (cabor).
Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kepri kepada para atlet yang bakal dikirim ke Aceh-Sumut, pemerintah Provinsi Kepri melalui Gubernur Kepri Ansar Ahmad dijadwalkan  menyerahkan apresiasi kepada atlet dan pelatih yang berhasil lolos ke PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Apresiasi ini merupakan bentuk apresiasi yang pertama kali diberikan yang menandai perhatian pemerintah Provinsi Kepri terhadap prestasi olahraga daerah.
Wakil Ketua Panitia Apresiasi Atlet Buralimar menjelaskan acara pemberian penghargaan akan dilaksanakan di Hotel AP Premier pada Rabu, 1 Mei 2024,  pukul 16.00 WIB. Dia berharap semua atlet dan pelatih yang berhasil lolos PON XXI Aceh-Sumut dapat hadir dalam acara tersebut.
“Atlet dan pelatih yang berhasil lolos diharapkan dapat hadir dalam acara ini. Penghargaan akan diserahkan langsung oleh Gubernur Ansar,” ungkapnya.
Buralimar juga menyebutkan bahwa para atlet yang berhasil lolos sudah terdaftar di Panitia Besar (PB) PON setelah meraih prestasi melalui berbagai kompetisi, termasuk Porwil, Pra PON, dan Kejuaraan Nasional di berbagai Cabang Olahraga.
Di acara tersebut , nantinya akan digala pencanangan training centre (TC) yang akan dijalani oleh para atlet lolos PON.
“Setelah ini, mereka akan memulai program pelatihan mandiri di bawah koordinasi pengprov masing-masing dan mengikuti TC terpusat yang diadakan oleh KONI Kepri menjelang keberangkatan ke PON XXI Aceh-Sumut,” tambahnya.
Selain Gubernur Kepri, acara akan dihadiri dari unsur Forkompimda di Kepri serta pimpinan bank dan donatur. (Fjr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini