Petinggi JNE Berkunjung ke KONI, Bahas PON XXI Aceh-Sumut 2024

0
12
Pertemuan dengan JNE dan KONI Pusat membahas penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut. Foto: KONI Pusat
KONIKEPRI.ID – Direktur PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Edi Santoso dan jajarannya diterima baik oleh Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman pada Kamis 25 April 2024. Pada audiensi tersebut, dibahas penjajakan kerja sama antara JNE dan KONI Pusat.
Salah satunya membahas terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara. Sebagai perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia dengan pengalaman panjang, JNE diharapkan mampu membantu seluruh kebutuhan kontingen yang bertanding. Tak jarang, peralatan dan perlengkapan perlu dikirim ke lokasi pertandingan.
Di sisi lain, PON XXI Aceh-Sumut sejatinya juga merupakan bagian dari Sport Tourism, sehingga diharapkan mereka yang datang pun akan pulang membawa barang lebih banyak. Cindera mata, suvenir dan lain sebagainya yang memiliki cerita tentu sayang untuk ditinggalkan. Ekspedisi menjadi salah satu solusi terbatasnya kapasitas alat transportasi.
Tak hanya itu, JNE juga diharapkan mampu mendukung kebutuhan pada kompetisi yang digelar KONI. Sebut saja ada Pekan Olahraga Bela Diri Nasional atau Indonesia Martial Art Games (IMAG), Pekan Olahraga Pantai Nasional, Pekan Olahraga Indoor Nasional dan PON Remaja.
Selain itu, KONI Pusat juga tengah mengembangkan produk karya anak bangsa melalui Koperasi Olahraga Jaya Indonesia (KIOJI). Dalam rangka mengembangkan Sport Industry lokal, kolaborasi JNE sangat dibutuhkan guna meningkatkan pelayanan kepada pembeli produk dalam negeri. Dengan kolaborasi tersebut, industri olahraga Indonesia akan semakin maju dan produk karya Indonesia dapat dicintai masyarakatnya lebih luas. (*)
Sumber: Gerakita.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini