Perpani Kepri Siap Gelar Musprov dan Pilih Ketua Umum

0
50
Ketua Umum Perpani Provinsi Kepri Abdul Razak

KONIKEPRI.ID – Kepemimpinan Abdul Razak sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Kepri berakhir pada pertengahan April nanti.

Menjelang berakhirnya kepemimpinan, Perpani Kepri bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada 28 Maret di Hotel PH Batam Center.

Peserta berasal dari pengurus Kabupaten/kota dengan jumlahnya 6. “Jumlah surat suara yang bisa memilih ada 8, dengan rincian Kabupaten/kota 6 ditambah pengurus provinsi yang lama dan satu dari PB Perpani sendiri jadi ada 8 total suara,”kata Ketua Perpani Kepri Abdul Razak kemarin.

Razak menjelaskan dalam Musprov, selain merumuskan program kerja organisasi, salah satu agenda lainnya adalah pemilihan ketua umum.

Untuk menjadi kandidat calon ketua umum, maka setiap peserta yang akan mencalonkan ketua umum, mendapat 3 dukungan dari Kabupaten/kota ke Provinsi.

“Sampai hari ini, sudah kita buka pendaftaran, namun belum ada yang mendaftarkan. Selain itu dalam Musprov juga langsung menyusun program kerja tahun 2024 ini karena Batam atau Kepri tahun ini menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Junior di akhir bulan Juni 2024 ini,”ujar Abdul Razak.

Sebagaimana diketahui Perpani Kepri bisa meloloskan 4 orang atletnya untuk PON 2024. Hal ini  ini merupakan pencapaian terbaik Perpani Kepri, karena selama ini baru pertama ikut Aceh-Sumut dengan komposisi tiga Putri satu Putra,” kata Abdul Razak lagi.

Keempatnya, Muhammad Syahdan (Putra ), Kelly Ardelia Henley, Nayla Safira Andira dan  Safa.

“Keempat atlet ditargetkan mampu merebutkan empat medali emas target kita, minimal medali perak Insya Allah diusahakan,” Abdul Razak. (tjo)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini