Beranda Berita Lionel Efraim, Petinju Kepri Rebut Emas di Ajang POPNAS XVI 2023 di Palembang

Lionel Efraim, Petinju Kepri Rebut Emas di Ajang POPNAS XVI 2023 di Palembang

0
Lionel Efraim, Petinju Kepri Rebut Emas di Ajang POPNAS XVI 2023 di Palembang

KONIKEPRI.ID –  “Kami belum habis, di senior kami kandas tapi di Junior kami masih ada,” kira-kira itulah yang bisa terbersit dari Pertina Kepri.

Hal itu setelah kemenangan Petinju Kepri Lionel Efraim Silalahi yang berhasil meraih Emas di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Tahun 2023 tanggal 26 Agustus sd 04 September 2023

Anak Asuh Pilo Anthony Butar Butar ini, berhasil meraih Medali Emas dalam laga Pamungkas melawan Abdul Halim Hafit (DKI) dengan skor besar 3-2 untuk Lionel.

Petinju Kepri Lionel Efraim Silalahi (podium nomor 1) bersama Martinez Dos Santoz selalu Kabid Organisasi PP Pertina (kiri)

Pilo merasa bangga karena anak didiknya mendengarkan arahan yang disampaikannya untuk mengantisipasi serangan-serangan petinju DKI,

“Kita sudah lihat permainannya kemarin pada saat semifinal jadi kita dapat antisipasi, untuk POPNAS ini, kita 2-0 melawan DKI, kemarin Vergino juga mengalahkan DKI, ” ujar Pilo.

Lanjut bercerita, sampai dengan hari ketiga tidak ada yang dapat mengalahkan Petinju DKI,

Akhirnya Dewi Fortuna berpihak ke Tim Kepri yang berhasil  pecah telor dengan memenangi pertandingan.

“Prestasi itu menjadi hal yang sangat membanggakan. Semua ini tidak lepas dari campur tangan Dispora Kepri, dibawah komando M Ichsan dan seluruh staf, ” ujar Pilo lagi.

Pilo menyebut pihaknya mengucapkan terimakasih atas doa seluruh keluarga besar, masyarakat Batam dan Kepri .

“Selamat buat cabor Tinju, Terimakasih Lionel, Gino dan Viona kerja keras latihan kalian terbayar sudah,” ujar Coach Pilo Anthony, yang dengan tangan dinginnya telah membawa Kepri meraih emas.

Dengan hasil ini Cabang Olahraga Tinju meraih 1 Emas (Lionel Efraim Silalahi/54 Kg Putera), 2 Perunggu (Viona Florentina Tamba/54 Kg Puteri dan Vergino Samuel Barera / 57 Kg Putera).

Editor : Fajri Ramadhan 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini