Beranda Berita Pra PON Jatinangor, Tiga Atlet Cabor Golf Kepri Raih Tiket Lolos PON XXI 2024 Aceh-Sumut

Pra PON Jatinangor, Tiga Atlet Cabor Golf Kepri Raih Tiket Lolos PON XXI 2024 Aceh-Sumut

0
Pra PON Jatinangor, Tiga Atlet Cabor Golf Kepri Raih Tiket Lolos PON XXI 2024 Aceh-Sumut

KONIKEPRI.ID – Tiga golfer Kepri mendapatkan tiket lolos ke PON XXI 2024 Aceh-Sumatra Utara, ketiga atlit golf Kepri adalah Tan Alvernia, Adi Iswadi
dan Stanley Tay.

Ranking yang dibuat oleh ketiga golfer Kepri cukup bagus dapat bersaing dengan atlet dari 24 Provinsi dengan jumlah atlet atau pegolf sebanyak 135 orang dan 24 orang di antaranya adalah pegolf putri, Sedangkan Pengprov PGI Kepri mengirimkan empat atlit putra dan satu atlit putri

Hal ini disampaikan oleh Adi Iswadi atlit Kepri dari Jatinagor National Golf, Jawa Barat. “Kami bersyukur dan bangga Kepri mendapatkan tiket lolos PON 2024, kami sudah berjuang semaksamal mungkin dan hasilnya membanggakan,” ujanya.

Tan Alvernia, Adi Iswadi dan Stanley Tay.

 

Rusli Yamin Ketua Harian PGI Kepri yang mendampingi atlit golf Kepri, sangat puas dengan permainan atlet Kepri yang mendapatkan tiket lolos PON 2024.

“Harapan kami kepada atlit muda putri Siti Zubaidah sekarang ada si rangking 25 dan sepertinya lolos mudah-mudahan atlit golf Kepri jadi empat yang akan berlaga nantinya di PON,” ujar Rusli.

Ketua KONI Kepri Usep RS

Usep RS Ketua KONI Kepri dihubungi via telpon, menyambut gembira dengan lolosnya atlit golf sebnyak tiga orang dan berkemungkinan empat karena atlit putri Siti Zubaedah kemungkinan lolos juga, Insya Allah atlit golf Kepri akan lolos mendapatkan tiket untuk berlaga di PON XXI 2024 Aceh- Sumatra Utara mudah mudahan menjadi empat orang atlit,” ujar Usep RS.

Dengan lolosnya Golf 3 atlit maka Kepri pada hari ini Rabu (27/7-2023) telah meloloskan 15 atlit dari 6 cabang olahraga yaitu dari cabor Hapkido 5 atlit, Golf 3 atlit , Ski Air 2 Atlit, Airmodelling 2 atlit, Menembak 2 atlit dan Woodball 1 atlit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini