Beranda Berita Yesaya, Rebut Emas Kedua

Yesaya, Rebut Emas Kedua

0
Yesaya, Rebut Emas Kedua

KONIKEPRI.ID – Setelah sukses lewat nomer kata perorangan kadet, meraih medali emas. Yesaya Mulia mengulang suksesnya dengan raihan medali emas pada nomor kumite kadet. Murid SMP Negeri 12 Batam, Yesaya pada babak 16 besar berhadapan melawan Davline Akbar dari NTB. Pertemuan kedua kalinya kedua penggiat setelah terjadi pada nomer kata Cadet.

Lebih banyak menekan dan berani memukul dan menendang jarak dekat menjadikan Yesaya lebih banyak mengumpulkan poin.

Kemenangan kembali diraih dan bertemu dengan Rizky Akbar dari Sulsel pada babak delapan besar.
Dorongan semangat dari orangtuanya yang juga hadir di arena, menambah semangat Yesaya untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Kemenangan atas Rizky membawanya lolos ke babak semifinal final melawan Ragil Catur dari NTB.
Lewat pukulan jarak dekat dan tendangan untuk menjaga jarak agar lawan tidak masuk kembali diterapkan oleh Yesaya. Partai demi final dimenangkan oleh Yesaya dan lolos ke final menghadapi Syauqi dari Banten.

Partai puncak cukup melelahkan bagi kedua finalis. Bermain sebanyak empat kali dalam satu hari cukup melelahkan. Dengan lebih banyak melakukan serangan saat lawan lengan, menjadikan Yesaya unggul pada awal pertandingan. Syauqi mencoba melakukan serangan untuk mengumpulkan poin, namun sampai wasit yang memimpin pertandingan, angka Yesaya tak mampu dikejar.

Dengan kemenangan ini, Yesaya mampu menambah perolehan medali emasnya menjadi dua keping sekaligus juga memberi dampak positif buat kontingen KORMI Kepri.

Fjr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini