Beranda Berita Kejurnas Atletik di Solo, Adrian Raih Medali Perunggu

Kejurnas Atletik di Solo, Adrian Raih Medali Perunggu

0
Kejurnas Atletik di Solo, Adrian Raih Medali Perunggu

KONIKEPRI.ID – Kejurnas Atletik tahun 2023 digelar di Kota Solo. Dalam ajang ini, Pengprov PASI Kepri dan Dispora Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menurunkan sembilan atlet dan empat orang official. Sebelum mengikuti Kejurnas Atletik 2023 Solo, atlet kontingen Kepri melakukan pelatihan di bawah binaan PASI dan Dispora Kepri.

Salah satunya adalah Adrian Fathur Rahman atlet di bawah binaan MJ Athletics Club Tanjungpinang meraih medali perunggu di kejuaraan nasional U20, di Solo, Jumat (23/6/2023). Adrian Fathur Rahman menyumbang medali perunggu untuk kontingen PASI Provinsi Kepri.

Kejuaraan nasional cabor atletik yang dipusatkan di stadion Sriwedari, Surakarta (Solo), Jawa Tengah ini dilaksanakan sejak tanggal 20 Juni sampai dengan, Senin (26/6/2023) besok. Kejurnas atletik tahun 2023 Solo ini ditujukan untuk kelompok usia U18, U20 dan senior.

Seorang dari sembilan atlet Kepri yang mengikuti Kejurnas ini adalah Adrian Fathur Rahman, atlet binaan MJ Athletics Club Tanjungpinang. Adrian merupakan atlet asuhan coach Edi Saswito. Setiap hari, Adrian berlatih di stadion Sri Tri Buana Dompak, Kota Tanjungpinang.

Pada Kejurnas Atletik tahun 2023, Adrian Fathur Rahman atlet PASI Kepri ini turun di kelompok usia 20 tahun putra. Adrian berhasil meraih medali perunggu pada nomor lari 1.500 meter di Kejurnas Atletik U20 tahun 2023.

“Alhamdulillah, perolehan medali perunggu ini berkat latihan selama ini. Kejurnas di Solo, Jawa Tengah ini menjadi ajang uji coba untuk menghadapi Porwil 2023 nanti,” kata Adrian Fathur Rahman, Minggu (25/6/2023).

Reporter : Fajri Ramadhan

Editor : Teguh Joko Lismanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini