Beranda Berita Kapolda Kepri Pimpin Friendly Match Golf di Peringatan Hari Bhayangkara

Kapolda Kepri Pimpin Friendly Match Golf di Peringatan Hari Bhayangkara

0
Kapolda Kepri Pimpin Friendly Match Golf di Peringatan Hari Bhayangkara

KONIKEPRI.ID – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., pimpin kegiatan Golf bersama TNI-Polri, Forkopimda dan Masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan di Palm Spring Golf & Country Club, Nongsa. Sabtu (24/6/2023)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Pangkoarmada 1 diwakili Kaskoarmada 1, Danrem 033 /Wp, Kabinda Kepri, KA Zona Bakamla Barat, Ka Zona Kamla Maritim Barat, Danlantamal IV Batam diwakili Wadanlantamal IV, Kajati diwakili Asintel, Andalan 88, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Tanjungpinang, Regional CEO BRI Pekanbaru, dan peserta perlombaan Golf Hari Bhayangkara Ke-77.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., mengapresiasi pelaksanaan _Friendly Match Golf_ yang dilaksanakan pada pagi hari ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 dapat berjalan dengan baik dan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mendorong atlet Golf untuk terus mengukir prestasi baik di kancah Nasional maupun Internasional.

“Kemudian dikesempatan ini juga saya ingin menyampaikan bahwasanya pertumbuhan ekonomi kita cukup baik mencapai angka 6,51% yang merupakan tertinggi di Sumatra. Hal ini tidak lepas dari adanya kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan instansi terkait untuk terus bersama dalam satu tujuan memajukan wilayah Provinsi Kepri ini lebih baik kedepannya,” ucap Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

“Kegiatan ini tidak hanya sekadar hanya untuk bermain Golf, akan tetapi dalam kegiatan ini juga kita dapat bertukar pikiran dan saling komunikasi agar memastikan kinerja yang kita lakukan sudah optimal. Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri karena sudah melakukan kegiatan seperti ini dan saya berharap dengan adanya kegiatan ini sinergisitas antara pemerintah daerah dan TNI-Polri dapat terus terjalin dengan baik,” tutur Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Golf bersama TNI, Polri, Forkopimda dan Masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Tujuan diadakannya kegiatan ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi Polri bersama Pemerintah Daerah, TNI dan Instansi lainnya.

“Terakhir saya berharap dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, yang mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, sinergisitas antara pemerintah daerah dan TNI-Polri dapat terus terjalin dengan baik, sehingga kita dapat terus bersama-sama dalam mewujudkan rasa aman yang ada di Wilayah Kepri ini serta turut menjaga Pemilu yang akan diselenggarakan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat menjadi hambatan dan perpecahan,” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Kegiatan yang diikuti oleh 180 peserta ini, diawali dengan Kapolda Kepri, beserta Gubernur Provinsi Kepri dan Forkopimda melakukan pemukulan bola asap dan dilanjutkan dengan bermain golf dari hole 1 s.d. hole 18. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian Piala bagi pemenang perlombaan, pembagian _Door Prize_ kepada peserta yang mengikuti, ramah tamah, dan foto Bersama.

Setelah melalui serangkaian penilaian yang ketat, didapati pemenang dari masing-masing kategori yaitu :

• Div A
Winner: Erwin dengan Poin 40
1st Runner-up: Abdullah dengan Poin 38
2st Runner-up: Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K, M.Si., dengan Poin 38

• Div B
Winner: Rafiq Mubarak dengan Poin 38
1st Runner-up: Hengki dengan Poin 38
2nd Runner-up: Hendra Kurniawan dengan Poin 38

• Div senior
Winner: Ferry Aprizon dengan Poin 36
1st Runner-up: Djohar Arief dengan Poin 36
2nd Runner-up: Monang Aritonang dengan Poin 35

• Div VIP
Winner: Brigjen Pol. (Purn) Drs. Mochamad Badrus dengan Poin 37
1st Runner-up: Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., dengan Poin 37
2nd Runner-up: Irjen Pol. (Purn) Drs. Sumadi, M.Si., dengan Poin 36

• Div Ladies
Winner: Masda Nadapdap dengan Poin 37
1st Runner-up: Septi Sundari dengan Poin 36

• Novelties
Nearest to The Pin Palm 4 : Zulhadi Junid
Nearest to The Pin Island 2 : Dery Haryadi
Nearest to The Pin Resort 2 : Jhay Tarigan

Reporter : Fajri Ramadhan

Editor : Teguh Joko Lismanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini