Beranda Berita Kejurda Forki Kepri, Amsakar: Junjung Semangat Berkompetisi

Kejurda Forki Kepri, Amsakar: Junjung Semangat Berkompetisi

0
Kejurda Forki Kepri, Amsakar: Junjung Semangat Berkompetisi

KONIKEPR.ID – Sebanyak 700 atlet ikut dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kepri Open dan Festival Tahun 2023 yang digelar di Mall Botania 2.

Wakil Wali Kota Batam yang juga Pembina Forki Kepri Amsakar Achmad mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan yang terlaksana sejak 26 Mei hingga 28 Mei ini.

“Kepada para atlit bertandinglah dengan jiwa ksatria, beri rasa hormat kepada lawan kompetensi. Kompetisi ini, harus dilaksanakan secara bermartabat, sportif, dengan cara yang terhormat,” harap saat pembukaan kegiatan ini, Sabtu (27/5).

Secara umum ia berharap, olahraga – termasuk dari karate – akan melahirkan insan kreatif dan sportif. Dan selanjutnya dapat membawa nama baik daerah maupun Indonesia pada umumnya.

“Kita tentu berharap olahraga pada akhirnya melahirkan insan yang sportif, bertanggungjawab. Teruslah berjuang sekuat tenaga dan daya untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi daerah atau bangsa dan negara ini,” ajaknya.

Amsakar juga menyampaikan harapan kepada Forki untuk terus melakukan pembinaan kepada atlet.  Juga termasuk berharap akan semakin banyak agenda Forki yang dilakukan secara berkesinambungan.

Sudah bukan rahasia lagi, atlet Indonesia kerap menorehkan prestasi di kancah nasional. Dari sekian banyak atlet, sejumlah nama juga merupakan atlet Kepri.

“Dengan usaha tersebut, kita berharap di Batam maupun Kepri akan lahir atlet-atlet berprestasi lagi,” pungkasnya.

Reporter: Fajri Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini