Beranda Berita Gubernur Ansar Tutup Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Zona Kabupaten Bintan Tahun 2023

Gubernur Ansar Tutup Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Zona Kabupaten Bintan Tahun 2023

0
Gubernur Ansar Tutup Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Zona Kabupaten Bintan Tahun 2023

KONIKEPRI.ID – Kejuaraan Bola Voli U23 Gubernur Cup Kepri Zona Kabupaten Bintan Tahun 2023 yang dilaksanakan di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Bintan akhirnya selesai sesuai jadwal dan berjalan lancar. Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad beserta Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar menyaksikan langsung jalannya Final penentuan Juara 1 dan 2 sekaligus Menutup Kejuaraan pada Rabu (24/5) malam.

Pertandingan turut disaksikan Tim Percepatan Pembangunan Kepri, Kadispora Kepri M. Ikhsan, Ketua KONI Provinsi Kepri Usep. RS, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto, Forkopimda Kabupaten Bintan dan Pejabat Terkait.
Pertandingan Final ini berjalan sangat intens dan seru, suporter kedua Club tersebut tak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan kepada Club dukungan mereka. Pertandingan antara Budi Mulya Club (BMC) Versus ASTAGUNA Club ini dilaksanakan selama 5  set dan dimenangkan oleh BMC Club dengan Skor 3-2.
Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengatakan dengan  diadakannya kejuaraan bola voli ini, Ia melihat kegiatan ini sangatlah penting dan harus terus dilaksanakan setiap tahunnya, supaya bisa menguji dan mengukur kemampuan  bibit-bibit muda atlet bola voli di Kepri.
“Semoga melalui kegiatan ini mampu meningkatkan peran aktif bibit-bibit muda atlet bola voli Kepri dalam menyalurkan bakat terbaik mereka,” kata Gubernur Ansar.
Melalui kejuaraan bola voli ini juga, Gubernur Ansar berharap dapat menumbuhkan jalinan semangat silaturahmi dalam hubungan persahabatan dan persaudaraan baik antar tim pemain dan antar suporter pendukung.
“Saya sampaikan selamat kepada tim pemain yang berhasil meraih juara pada kejuaraan kali ini. Sedangkan bagi tim bola voli lainnya yang kali ini belum beruntung, janganlah kecewa, teruslah berlatih, jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu, masih terbuka kesempatan yang luas bagi kalian pada kejuaraan bola voli yang lainnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi”, pesan Gubernur Ansar.
Selanjutnya, Gubernur Ansar mengharapkan dengan diadakannya kejuaraan bola voli ini dapat merangkul generasi muda atlet bola voli Kepri untuk menjadi generasi emas atlet bola voli Kepri. Sehingga dapat senantiasa siap secara fisik dan mental dalam menghadapi tantangan-tantangan sebagai atlet bola voli kedepannya.
“Saya berharap kejuaraan ini bisa menjadi batu loncatan ke panggung yang lebih tinggi lagi bagi atlet bola voli Kepri baik Nasional maupun Internasional. Sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri dan Indonesia,” harapnya.
Terakhir, Gubernur Ansar berpesan kepada stakeholder yang terkait dalam bidang olahraga di Kepri, untuk manfaatkan momentum kejuaraan ini sebagai langkah memulai membangun budaya olahraga di Kepri.
“Sehingga dapat membangun fondasi keolahragaan yang kokoh dan dapat meningkatkan kualitas hidup sehat dan bugar bagi masyarakat Kepri,” tutup Gubernur Ansar. (*)/Fjr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini