Beranda Berita Sekda Kepri Resmi Buka Gelaran Liga Futsal Pekerja Peringatan May Day 2023 di Batam

Sekda Kepri Resmi Buka Gelaran Liga Futsal Pekerja Peringatan May Day 2023 di Batam

0
Sekda Kepri Resmi Buka Gelaran Liga Futsal Pekerja Peringatan May Day 2023 di Batam

KONIKEPRI.ID – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Drs. Adi Prihantara ,MM, membuka secara resmi, kick off Liga Futsal Pekerja tingkat provinsi dalam rangka menyambut rangkaian peringatan May Day pada 1 Mei 2023 di Kepri yang diselenggarakan oleh Disnaker Kepri.

Sekda Kepri dalam sambutannya di Batam, Jumat (28/4-2023) menyampaikan dengan kegiatan yang positif itu diharapkan May Day Tahun 2023 dapat berjalan dengan tertib dan aman, dan terjalin kebersamaan terutama denga Disnaker Kepri. Tak lupa juga mengingatkan pentingnya menjunjung tinggi sikap sportivitas dan persaudaraan dalam bertanding.

Melalui Kompetisi ini, berharap ke depan kompetisi futsal dapat diadakan dengan lingkup lebih luas lagi sehingga semangat kebersamaan selalu melekat di hati dan pikiran sahabat-sahabat SP/SB maupun para pengusaha dan pemerintah.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri Mangara M Simarmata menyampaiakan, agar bersama rayakan May Day tahun ini dengan riang gembira, ceria, dan semangat bersama untuk meraih kesejahteraan bagi pekerja, serta semangat masa depan untuk membangun hubungan industrial yang harmonis.

Ia mengemukakan, kompetisi futsal ini merupakan hasil kerja sama Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan dan perusaaan di Batam, diikuti oleh 12 tim futsal antara lain PT Sinar Sosro Batam, PT. Sumitomo Wiring Syatem, PT Golden Communication Cluster Batam, PT Mcdermott Indonesia, PT Simatelex Manufactory Batam, Nagoya Mansion Hotel & Resident Batam, Grand Sydney Hotel Batam, PT Yeakin Plastic Industry Batam, PT. Sanipak Indonesia Batam, PT. Japan Medical Supply (JMS), PT. Daiho Indonesia, PT Matahari Putra Prima Tbk, diselnggarakan 2 hari.

Hadir dalam pembukaan liga futsal Pekerja 2023 di ikan daun Batam, Kadispora Kepri Drs Moch. ikhsan, Ketua KONI Kepri Usep RS, Anggota DPRD Kepri Sirajudin Nur, Bidang Organisasi KONI Kepri Heru Mardianto, Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Batam dan Tanjung Pinang, Mewakili Kapolres Barelang, mewakili APINDO Kepri dan diselnggarakan 2 hari, “ujar Mangara Disnaker Kepri. (Fjr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini