Beranda Berita Tuntas Tinjau Venue PON 2024 di Aceh, Wilayah Aceh Siap Selenggarakan PON XXI 2024 Aceh – Sumut

Tuntas Tinjau Venue PON 2024 di Aceh, Wilayah Aceh Siap Selenggarakan PON XXI 2024 Aceh – Sumut

0
Tuntas Tinjau Venue PON 2024 di Aceh, Wilayah Aceh Siap Selenggarakan PON XXI 2024 Aceh – Sumut
Ketua Umum KONI Pusat beserta jajaran saat sesi wawancara bersama wartawan terkait kesiapan Aceh dalam PON 2024/Dok: KONI Pusat
KONIKEPRI.ID – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman beserta jajaran sudah tuntas melaksanakan tinjauan venue serta rapat koordinasi terkait Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di wilayah Aceh, pada hari Rabu 18 Oktober 2023, di Kantor Gubernur Aceh.
Tinjauan tersebut dilakukan sejak Selasa 17 Oktober 2023. Setelah selesai agenda di Aceh dan akan berangkat ke Medan, Marciano sempat bertemu para wartawan.
“Saya minta dukungan dari media bahwa kebersamaan pemahaman dari media terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional ini juga penting. Jangan ada keragu-raguan dari media,” tegas Marciano.
Diingatkan juga kepada media, bahwa dalam setiap rencana, pasti ada hambatannya. “Hambatan pasti ada, tapi kita selalu berusaha mencarijalan keluarnya,” tegas Marciano.
Terbaru, Panitia Besar (PB.) PON XXI bersama KONI Pusat dan Kemendagri secara maraton terus melakukan rasionalisasi dengan tujuan efisiensi penyelenggaraan PON XXI.
“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kemendagri yang turut serta bersama KONI Pusat menghadirkan anggaran yang memang sangat-sangat rasional untuk penyelenggaraan PON ini.” ujar Ketum KONI Pusat
“Alhamdulillah seluruh Kementerian lembaga akan memberikan dukungan penuh kepada pemerintah Aceh, dan dalam hal ini saya meminta kepada PB.PON XXI wilayah Aceh untuk bisa menampilkan yang terbaik sehingga nantinya akan dikenang sebagai PON yang mempunyai nilai,” tutup Ketum KONI Pusat. (*)
Sumber: Gerakita.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini