Beranda Berita Intip Persiapan KONI Kepri Jelang Perhelatan Porwil IX di Pekanbaru

Intip Persiapan KONI Kepri Jelang Perhelatan Porwil IX di Pekanbaru

0
Intip Persiapan KONI Kepri Jelang Perhelatan Porwil IX di Pekanbaru
Rapat dipimpin oleh Ketua Umum Koni Kepri, beserta jajaran dalam persiapan jelang Porwil XI di Pekanbaru, Riau. Dok: KONI Kepri

KONIKEPRI.ID – Dalam menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI yang sebentar lagi akan berlangsung di Pekanbaru serta kesiapan kontingen, pengurus KONI Kepri menggelar rapat. Hal itu dilaksanakan pada Jumat (6/10) bertempat di kantor KONI Kepri, berlokasi di ruko kawasan Sukajadi Batam.

Ketua Umum KONI Kepri Usep RS dalam sambutannya, mengajak jajaran semua pengurus untuk saling bahu membahu baik itu persiapan sampai pada pelaksanaan Porwil yang akan datang.

Pembahasan lebih ditekankan pada pembagian tim sesuai jumlah cabang olahraga yang akan diikuti nantinya. Masing-masing cabor ditunjuk seorang sebagai koordinator dengan beberapa anggota yang nantinya melakukan komunikasi dengan cabor yang ditunjuk mulai dari persiapan TC sampai kesiapan dan saat bertanding.

Lebih jauh ditambahkan, agar kendala anggaran yang masih menunggu, mengingat plafon masuk pada APBD Kepri perubahan. Jadi masih menunggu waktu, namun secara nominal dan besaran serta pos sudah dibicarakan dengan masing – masing cabor yang akan ikut dalam porwil yang akan datang.

Disamping membahas persiapan Porwil, juga tetap dimonitor cabor yang akan mengikuti PON lewat jalur Pra PON maupun Kejurnas.

Untuk bulan Oktober saja ada 8 cabor yang akan memperebutkan tiket menuju PON 2024 antara lain Layar, Kick Boxing, Billiard, Jiu-Jitsu, Tarung Derajat, Taekwondo, Panjat Tebing.

Diharapkan komunikasi dan informasi seputar perjuangan atlet-atlet Kepri yang berjuang memperoleh tiket PON selalu dimonitor, sampai saat ini, KONI Kepri sudah meloloskan 14 cabor, 39 nomor dan 42 atlet.

Editor : Fajri Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini