Beranda Berita Turnamen Catur Suhadi Cup di Hi Test Arena Resmi Ditutup

Turnamen Catur Suhadi Cup di Hi Test Arena Resmi Ditutup

0
Turnamen Catur Suhadi Cup di Hi Test Arena Resmi Ditutup

KONIKEPRI.ID – Turnamen Catur Suhadi Cup berakhir berakhir Minggu (6/08/2023). Para pemenang pertama Turnamen Catur Suhadi Cup menerima hadiah . Hadiah diberikan langsung oleh Setdako Batam Jefridin.

Jefridin  berharap melalui turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit Master Catur di Kota Batam. Ia mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada penyelenggara hingga turnamen ini bisa terselenggara dengan baik.

 

 

 

 

“Alhamdulillah kita bisa bersama-sama hadir di sini. Mudah-mudahan melalui turnamen ini dapat meningkatkan semangat olahraga khususnya catur di Kota Batam,” ujar Jefridin dalam sambutannya.

Kepada peserta Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi mengikuti turnamen ini. Kepada pemenang Jefridin mengucapkan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih.

“Selamat atas kemenangan yang telah berhasil diraih. Semoga dapat mengukir prestasi gemilang yang dapat membawa harum nama Batam,” sebut Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Jefridin menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat Kota Batam untuk terus menjaga kebersamaan di Kota Batam. Serta menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Batam.

“Terus berikan dukungan kepada Pemko Batam dalam membangun Kota ini. Sehingga tujuan visi Kota Batam menjadikan Batam sebagai Kota Bandar Dunia Madani, Sejahtera dan Modern dapat terwujud. Sehingga olahraga di Kota Batam bisa maju khususnya olahraga catur,” sebutnya seraya mengakhiri sambutan. (Fjr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini