Beranda Batam Kenduri Otomotif IMI Kepri 2023: Kepri Bakal Munculkan Pebalap Skala Nasional hingga Internasional

Kenduri Otomotif IMI Kepri 2023: Kepri Bakal Munculkan Pebalap Skala Nasional hingga Internasional

0
Kenduri Otomotif IMI Kepri 2023: Kepri Bakal Munculkan Pebalap Skala Nasional hingga Internasional

KONIKEPRI.ID – Ajang Kenduri Otomotif 2023 menjadi ajang silaturahmi dan pesta besar untuk para pembalap-pembalap dan juga para pecinta otomotif khususnya yang ada di Kepulauan Riau untuk saling bersua.

Gubernur Ansar Ahmad melepas satu starter

Dengan dengan keberhasilan acara yang sangat spektakuler ini diharapkan ke depannya ajang ini menjadi ajang tahunan yang akan menjadi wadah bagi para pembawa pembalap baik pemula maupun yang sudah merambah ke prestasi-prestasi nasional untuk semakin giat dalam berkarya giat dalam meraih prestasi.

Ketua IMI Kepri, Rizki Faisal melepas starter di garis start

“Dari ribuan pulau yang ada di Kepri, kami ingin nantinya akan muncul pebalap pebalap yang terus mengukir prestasi di tingkat lokal hingga nasional,” kata Ketua IMI Kepri Rizki Faisal dam pembukaan Kenduri Otomotif Kepri 2023.

Rizki Faisal yang saat iji menjabat Wakil Ketua DPRD Propinsi Kepri ini menjelaskan acara Kenduri otomotif  adalah bagian dari usaha IMI Kepri untuk merealisasikan program olahraga di Indonesia yang dituangkan dalam desain besar Olahraga Nasional dalam rangka  mewujudkan Generasi Indonesia emas di tahun 2045.

Ketua KONI Kepri Usep RS melepaskan satu starter di garis awal

“Ajang kenduri otomotif ini Insya Allah akan kita perluas kita dorong terus kita evaluasi agar kedepan kita bisa mendorong kegiatan seperti ini yang skalanya lebih luas tidak hanya skala daerah tapi Insya Allah skala nasional dan regional maupun  internasional,” ujar Rizki Faisal.

Menurut Rizki Batam adalah tempat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan seperti ini dalam segala yang lebih luas dengan berbagai fasilitas yang ada.

“Saya yakin dari Kepri akan muncul bibit bibit yang bakalan merambah dan menorehkan prestasi baik ke tingkat lokal, regional, naaional hingga internasional,” ujar Rizki.

Reporter : Fajri Ramadhan

Editor : Teguh Joko Lismanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini