Beranda Berita Pelti Kepri Gelar Kejurnas Tenis Yunior, Momen Tingkatkan Skill dan Pengalaman

Pelti Kepri Gelar Kejurnas Tenis Yunior, Momen Tingkatkan Skill dan Pengalaman

0
Pelti Kepri Gelar Kejurnas Tenis Yunior, Momen Tingkatkan Skill dan Pengalaman
Ilustrasi

KONIKEPRI.ID – Sebanyak 26 peserta dari berbagai daerah di Indonesia sudah mendaftar kepada panitia Kejurnas tenis yunior yang akan berlangsung di Batam dari tanggal 23-29 Januari 2023 ini. Hal itu disampaikan oleh ketua panitia, Afrizal dalam peninjauan lapangan yang akan digunakan selama turnamen berlangsung.

Seperti diketahui, turnamen yunior ini merupakan salah satu kalender nasional yang nantinya para petenis yunior yang ikut akan mendapatkan poin, dalam penyusunan peringkat nasional.

Sementara itu ketua Pengprov Pelti Kepri, Junaidi Putra S.Pi, M.Si, berharap kepada para pelatih dan petenis yunior di Batam, Tanjung Pinang dan Bintan memanfaatkan kesempatan ini sebaik – baiknya.

Kebetulan dilangsungkan di Batam, tentu menjadi kesempatan para petenis yunior Kepri menguji kemampuan menghadapi para petenis yang berasal dari luar Kepri seperti Jakarta dan bahkan ada yang berasal dari NTB serta propinsi yang ada di Pulau Sumatra.

Lebih jauh, Junaedi menyampaikan keluhan kepada PB Pelti Pusat yang dalam waktu bersamaan juga memberikan ijin diselenggarakan kejurnas tenis yunior di Pulau Jawa maupun Sumatra lainnya.

Hal ini tentu pilihan bagi petenis bermain di Pulau Jawa lebih ringan biaya karena bisa dengan angkutan darat , dibanding jika ke Batam.

Semoga nantinya para petenis yunior luar Batam bisa bertanding dan sekaligua berwisata di Propinsi Kepri pada umumnya serta Batam pada khususnya. Sementara itu, ketua harian Pelti Kepri Arif Rachman berharap semoga menjadi kalender disetiap tahunnya di provinsi Kepri.

“Dan kita sebagai tuan rumah bisa mengirimkan Junior untuk ketingkat nasional,” ujarnya.

(Fjr)

Sumber: Katasiber.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini