Beranda Berita Kontingen Natuna Turunkan 160 Atlet Pada Porprov V Bintan 2022

Kontingen Natuna Turunkan 160 Atlet Pada Porprov V Bintan 2022

0
Kontingen Natuna Turunkan 160 Atlet Pada Porprov V Bintan 2022
Kepala Inspektorat Daerah Bintan bersama Bendahara KONI Bintan Sugito dan Dispora Bintan mengalungkan bunga kepada pimpinan kontingen Natuna saat tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura, Sabtu (5/11/2022) malam. Foto: suaraserumpun.com

 

KONI Kepri (Bintan) – Kontingen Kabupaten Natuna telah tiba di Kabupaten Bintan untuk menghadapi Porprov ke-V Kepri, Sabtu (5/11/2022) malam. Natuna menurunkan 160 atlet, untuk mengikuti 18 cabang olahraga dari 35 cabor yang dipertandingkan.

Kontingen Natuna mempunyai perjuangan tersendiri, untuk menghadapi Porprov Kepri tahun 2022 di Kabupaten Bintan. Rombongan harus naik pesawat menuju Batam, menyeberang dari Batam ke Tanjungpinang, baru tiba di Kabupaten Bintan. Upaya ini dilakukan, karena faktor cuaca dan jarak tempuh yang sangat jauh.

Rombongan kontingen Natuna disambut Irma Annisa selaku Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Bintan, saat tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sabtu (5/11/2022) malam sekitar pukul 17.20 WIB. Turut hadir Kabid Olahraga Dispora Bintan Rahak, Bendahara KONI Bintan Sugito dan jajaran Inspektorat Daerah. Rombongan kontingen Natuna dipimpin oleh Kadispora Natuna, Suhardi.

“Rencana awal, Pak Bupati kami menugaskan Pak Wakil Bupati yang membawa rombongan atlet hari ini. Tapi, beliau ada tugas. Jadi, Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Natuna kirim salam,” kata Suhardi di sela penyambutan di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Suhardi menyebutkan, kontingen Natuna menurunkan 160 orang atlet, untuk mengikuti 18 cabor di ajang Porprov ke-V tahun 2022 Kepri di Kabupaten Bintan. Hal itu karena keterbatasan anggaran.

“Kami enjoy saja dengan jumlah minim itu. Atlet kami tak punya beban. Tapi, kami akan meraih prestasi terbaik di Porprov Kepri tahun ini,” tutur Suhardi.

Suhardi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bintan, KONI Bintan dan semua pihak yang telah melakukan penyambutan kontingen Natuna. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kontingen Natuna. (fjr)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini