Koni Kepri

Prawara Aksa dan Khansa Menangi Kejuaraan Nasional Junior Tenis  di Pekanbaru

Dalam kejuaraan nasional junior tenis yang diselenggarakan di Pekanbaru dari tanggal 17 sd 21 Oktober 2024 di Pekanbaru, sebanyak 12 petenis yunior Kepri ikut di dalamnya. 

Konikepri.id – Dalam kejuaraan nasional junior tenis yang diselenggarakan di Pekanbaru dari tanggal 17 sd 21 Oktober 2024 di Pekanbaru, sebanyak 12 petenis yunior Kepri ikut di dalamnya.

Pada nomor double putri kelompok umur(KU) -14, petenis putri Khansa yang duduk di kelas 7 SMP Nabilah Batam berhasil meraih juara sementara untuk tunggal putri KU-14 harus puas sebagai runner up.

Sementara itu, sang kakak, Prawara atau yang lebih akrab dengan Aksa yang duduk di kelas 11 SMAN 20 Batam mengikuti jejak sang adik untuk meraih gelar ganda putra KU-16 yang berpasangan dengan Ibnu Syukra(Banten) mampu mengalahkan pasangan Rizki Mubarok/Imam( Musi Banyuasin) dengan skor 7-5:6-2.

Keberhasilan kakak dan adik ini menambah deretan prestasi bagi keduanya dan menjadikan modal untuk mengikuti even Piala Hopman yang dipertandingkan adalah single putri, single putra dan double campuran kategori yunior di Palembang tanggal 2 s.d 7 Nov 2024.

Ketua harian Pelti Kepri, Eko Prihananto Menyambut gembira dengan banyaknya petenis Kepri yang ikut secara mandiri. Semoga ini menjadikan dunia tenis lapangan Kepri makin banyak munculnya petenis yang bisa bersaing.

Buat Aksa dan Khansa serta M. Ali ( Tanjung Pinang) yang sukses meraih juara, ikut bangga

dan bagi yang belum berhasil agar lebih giat berlatih.

Kepada para orang tua atlit junior kami apresiasi yg tinggi karena dengan. biaya mandiri dapat berbuat di ajang tenis junior nasional. (tjo)

Exit mobile version